Minggu, 02 November 2014

KATA PENGANTAR

Puji dan syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkat dan rahmat-Nya yang berlimpah sehingga saya dapat menyelesaikan pengerjaan blog ini dengan sebaik-baiknya.

Saya juga hendak berterima kasih kepada Ibu Veni selaku guru pembimbing mata pelajaran Matematika. Dan tidak lupa kepada orang tua dan teman-teman yang telah membantu saya dalam menyelesaikan blog ini,serta pihak-pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu yang telah banyak membantu saya.

Besar harapan saya blog ini dapat membantu teman-teman atau pun adik-adik kelas dalam memahami pelajaran Matematika.

Akhir kata, terima kasih sudah membaca blog saya. Kritik dan saran dari kalian akan sangat berarti bagi perbaikan potingan blog ini.
                                                                                             
                                                                                                                      Hormat Saya,
                                                                                             

                                                                                                                 Veronica Julianti
                                                                                                                  Kelas X MIA/32

Tidak ada komentar:

Posting Komentar